selamat datang di blog saya,,, lamrona :D

Tentang saya,

Nama lengkap saya, lamrona Limbong,

Motto saya, hidup ini adalah kumpulan masalah, peperangan, tantangan dan permainan, dimana saya adalah pemenang.

Matematika yang kebanyakan orang kenal sangat menyeramkan, (kadang saya juga mikir gitu n_n’ ) ternyata memiliki bagian bagian tertentu yang membuatnya tampak unik, seru, dan sangat penting.

Disini saya belajar menulis, tentu bukan tuk membuat sebuah skripsi, coz ini tak serumit skripsi,, hanya sebatas corat coret yang berharap bisa memiliki makna dan fungsi untuk orang lain.

Cekkiidoot,,, dan jangan lupa follow dan sisipkan jempol dan komentarmu,,

Salam semangat


*"i'm the winner" :))

Senin, 06 Januari 2014

cara ganti thema facebook dengan mudah



Bosen dong dengan thema pesbuk yang gitu- gitu ajah,,
Biar lebih asikk & lucu gimana gitu,, ubah thema sesuai keinginan kita yuks,
Disini akan saya berikan cara nya dan beberapa pilihan gambar untuk dibuat thema,,
Mulai yaks
Untuk thema gambar doraemon
Script => http://pastebin.com/raw.php?i=zttPFkWE


Cara Menggunakan THEMA FACEBOOK
1. Buka Facebook
2. Cari Thema Yang Anda Suka Di Groups Ini, Ambil Script nya
lalu copy semua script dengan cara ( CTRL + A Select All )
lalu ( CTRL + C Copy Script ) lalu paste di kolom Console, jika belum tau cara membuka console perhatikan tutorial berikut
3. Buka Console Box

Cara membuka Console BoxBagi pengguna Google Chrome
* Press Ctrl+Shift +J
* Paste semua script dikolom bawah.
* Klik Enter

Bagi pengguna Mozilla Firefox
* Press Ctrl+Shift+K
* Paste semua script dikolom bawah.
* Klik Enter
* Selesai

Jika tidak mengerti juga bisa lihat video nya di sini
http://www.youtube.com/watch?v=JDVYtRq8j80 (liat tutorialnya lalu praktekkan)



Ini beberapa pilihan gambar beserta scriptnya untuk dijadikan thema:






http://pastebin.com/raw.php?i=ZjeYmQhp gambar pemandangan
http://pastebin.com/raw.php?i=Hnzy0gqk gambar kaligrafi


selamat mencoba… :)

#dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar